BPHN.GO.ID - Jakarta. Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) bekerja sama dengan Bank Mandiri mengadakan sosialisasi layanan perbankan pada Rabu (20/03/2024). Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan perbankan Bank Mandiri kepada para pegawai BPHN.
Sekretaris BPHN, I Gusti Putu Milawati menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang baik antara BPHN dengan Bank Mandiri dan berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para pegawai. “Semoga melalui kegiatan ini dapat membuka wawasan teman-teman terkait dunia perbankan serta produk-produknya sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujar Milawati pada kegiatan yang berlangsung di Aula Mudjono, BPHN.
Selanjutnya Senior Vice President Bank Mandiri, Titik Mustikasari berharap bahwa hubungan baik antara BPHN dengan Bank Mandiri dapat terus berjalan. “Kolaborasi ini merupakan awal yang baik untuk BPHN dan Bank Mandiri dapat membuka peluang baru dan membawa manfaat yang lebih luas, serta memberikan akses yang mudah ke produk-produk Bank Mandiri,” jelas Titik.
Sosialisasi dilanjutkan dengan pemaparan materi dari pihak Bank Mandiri, meliputi produk tabungan dan deposito, produk kredit dan pembiayaan, layanan e-banking dan mobile banking, serta berbagai promo menarik yang tersedia. Diharapkan melalui kegiatan ini, para pegawai BPHN dapat memahami dengan baik produk dan layanan perbankan Bank Mandiri, sehingga dapat memanfaatkannya sesuai kebutuhan finansial masing-masing pegawai.
Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Pusat Pembudayaan dan Bantuan Hukum Sofyan, Kepala Pusat Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Jonny Pesta Simamora, Analis Hukum Ahli Utama Bambang Iriana, serta Para Pegawai Badan Pembinaan Hukum Nasional.