Semangat Kepedulian: Pusat JDIHN BPHN Lakukan Pembagian Takjil ke Masyarakat Sekitar Cililitan

BPHN.GO.ID – Jakarta. Nabi Muhammad SAW pernah bersabda, “Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak memberi manfaat kepada sesamanya.” Hal ini menegaskan pentingnya memberikan manfaat kepada sesama dalam hal apa pun sebagai salah satu tanda kebaikan dan keutamaan. 

Terinspirasi dari semangat memberi manfaat kepada sesama serta hikmah Ramadan, Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) kembali melaksanakan pembagian takjil kepada pengendara dan masyarakat sekitar kantor BPHN di Cililitan, Jakarta Timur, pada Kamis (04/04/2024). Kali ini, kegiatan tersebut diorganisir oleh pegawai Pusat Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) BPHN.

Pembagian takjil kepada masyarakat dipimpin langsung oleh Kepala Pusat JDIHN BPHN, Jonny Pesta Simamora. Meskipun cuaca agak mendung, semangat para pegawai dalam melaksanakan kegiatan ini tetap menggebu. Masyarakat, yang sebagian besar merupakan ojek online dan pengendara yang melintas, menerima takjil dengan tertib.

Melalui kegiatan ini, BPHN menunjukkan komitmennya untuk terlibat aktif secara sosial dalam memberikan manfaat ke masyarakat. Semoga kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat fisik dalam bentuk takjil, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus berbuat baik dan memberi manfaat kepada sesama. (HUMAS BPHN)