Rapat Evaluasi Pengaduan, Langkah Optimalisasi Pelayanan Publik

Rapat Evaluasi Pengaduan, Langkah Optimalisasi Pelayanan Publik

Guna meningkatkan efisiensi pengelolaan pengaduan masyarakat, Badan Pembinaan Hukum Nasional melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Tim Pengelola Layanan Pengaduan Masyarakat, Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG), Whistle Blowing System (WBS) dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, Kamis (23/11) di Ruang Muchtar BPHN.

Rapat yang dipimpin oleh T.M.M. Ruby Friendly selaku Koordinator Hubungan Masyarakat dan Kerjasama, membahas terkait tindak lanjut pengaduan yang masuk serta kendala apa saja yang dihadapi dalam mengelola layanan pengaduan, serta usaha peningkatan layanan pengaduan masyarakat yang lebih responsif, mudah dan tuntas. Hal ini sudah tentu sebagai langkah nyata untuk mendorong kualitas pelayanan publik yang lebih baik lagi.