Kepala BPHN Lantik 8 Pejabat Struktural di Lingkungan BPHN : Rotasi Untuk Kepentingan Organisasi

 

BPHN.GO.ID – Jakarta. Rabu (13/1) dengan menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing bertempat di Aula Moedjono telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi di lingkungan Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) oleh Kepala BPHN Prof. Benny Riyanto. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekretaris BPHN Audy Murfi, Kepala Pusat Perencanaan Hukum Nasional Djoko Pudjirahardjo, Kepala Pusat Analisis dan Evaluasi Hukum Nasional Liestiarini Wulandari, dan Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional Yasmon. 

“Rotasi atau mutasi jabatan harus dimaknai sebagai hal yang positif untuk kepentingan suatu organisasi, karena dalam proses manajemen yang baik harus ada tahapan dimana dibutuhkan pengalaman dari seseorang  untuk mengetahui tugas dan fungsi organisasi yang ada dilingkungannya” ujar Kepala BPHN dalam sambutannya. Selain itu dengan bekal pengalaman di beberapa tempat tentu saja akan menjadi bekal bagi individu tersebut, sambungnya.

“Dengan adanya  rotasi atau mutasi menunjukan organisasi tersebut sehat, karena pada dasarnya tidak ada jabatan yang diduduki selamanya. Rotasi di awal tahun ini adalah upaya BPHN untuk penyegaran organisasi dan meningkatkan akselerasi kinerja BPHN di tahun 2021” sambung Kepala BPHN.

Menjadi harapan Kepala BPHN untuk seluruh Pejabat Struktural yang dilantik untuk dapat segera melaksanakan tugas dan fungsinya dengan tanggungjawab penuh serta dapat menciptakan inovasi yang dapat dibanggakan BPHN sebagai Unit Eselon 1 Kementerian Hukum dan HAM. “2020 ini kita mendapatkan pencapaian yang sangat baik dan saya berharap di tahun 2021 ini kita bisa mendapatkan pencapaian yang lebih baik, tutup Kepala BPHN.


 

Share this Post