Tim Pembangunan Zona Integritas BPHN Gelar Rapat Persiapan Desk Evaluasi TPI

BPHN.GO.ID – Jakarta. Dalam rangka pelaksanaan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2022 oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM yang akan di lakukan pada hari Rabu, 08 Juni 2022, Tim Pembangunan Zona Integritas Badan Pembinaan Hukum Nasional melakukan rapat persiapan dan gladi resik di Ruang Aula Mudjono Lantai IV BPHN di yang dihadiri oleh seluruh ketua Kelompok Kerja (Pokja) dan perwakilan dari Pejabat Administrator, Koordinator, Pejabat Pengawas dan Sub Koordinator di lingkungan BPHN (07/06). 


Sekretaris BPHN, Audy Murfi selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas dalam kesempatan tersebut melakukan simulasi pemaparan dengan menyampaikan peningkatan capaian kinerja yang telah dilakukan oleh BPHN setelah memperoleh Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta upaya apa saja yang telah dilakukan oleh BPHN dalam melakukan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani di lingkungan BPHN.


“Desk evaluasi ini dilakukan bertujuan untuk memastikan bahwa satuan kerja telah secara konsisten dan berkelanjutan dalam membangun zona integritas dan implementasi pembangunan zona integritas yang dilengkapi dengan data dukung yang sesuai,” ungkap Audy. Seluruh data dukung yang dibutuhkan sudah disiapkan, namun nantinya akan dilakukan pendalaman dan pengujian oleh Tim Penilai Internal sesuai dengan data dukung yang sudah disampaikan, sambung Audy.  


“Masih ada waktu untuk kita melakukan review kembali dan melengkapi data dukung yang dibutuhkan, semoga saat pemaparan esok kita tampil maksimal dan BPHN mendapatkan predikat WBBM di tahun ini, ungkap Audy. Menutup rapat siang tadi, Sekretaris mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Ketua Pokja dan jajarannya atas kerja keras yang telah di lakukan.

Share this Post