Sekretaris BPHN Lantik Pejabat Administrasi dan JF Pengadaan Barang/Jasa : Jabatan Adalah Amanah

BPHN.GO.ID – Jakarta. Senin (11/4/2022) dengan menerapkan protokol kesehatan bertempat di Aula Moedjono telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrasi Dan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa di lingkungan Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) oleh Sekretaris BPHN Audy Murfi, mewakili Kepala BPHN yang berhalangan hadir. Pelantikan juga turut dihadiri oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan BPHN.

”Jabatan itu adalah amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan, bukan saja dari aspek administratif, tetapi juga aspek moral. Oleh karena itu, pelantikan hari ini harus mengingatkan kembali pentingnya menjaga amanah, yang tidak hanya berdampak pada diri sendiri, tetapi juga orang lain yang menerima pelayanan” ujar Sekretaris BPHN dalam sambutannya.  

Pejabat Administrasi yang dilantik hari ini adalah dikarenakan adanya perubahan struktur organisasi atau nomenklatur di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Pelantikan dilaksanakan untuk mengukuhkan kembali pejabat pada jabatan yang sama karena ada perubahan nomenklatur yang baru, yang dikukuhkan hanya nama jabatan dan struktur organisasinya saja sementara pejabatnya tetap.

Selain itu hari ini juga turut dilantik para Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/ Jasa Ahli Pertama yang mempunyai ruang lingkup tugas, tanggung jawab, dan wewenang untuk melakukan kegiatan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sesuai dengan peraturan perundang-undangan. 

”Saya berharap, kinerja pejabat yang baru dikukuhkan kembali ini terus ditingkatkan dan wajib mendukung semua program-program Bad

Share this Post