BPHN.GO.ID – Jakarta. Natal selalu identik dengan sukacita dan perdamaian. Dua hal ini sangatlah penting bagi umat manusia, juga bagi kita para Aparatur Sipil Negara yang merupakan bagian dari masyarakat Indonesia yang majemuk. Momen Natal menjadi saat yang tepat untuk mempererat kebersamaan antara pegawai di Badan Pembinaan Hukum Nasional, sekaligus juga untuk merefleksikan bersama mengenai misi perdamaian yang diamanatkan kepada setiap umat manusia untuk saling mengasihi. Untuk itu BPHN mengadakan Acara Kebersamaan Pegawai Kristen Protestan dan Katolik Menyambut Natal, Selasa (23/12) bertempat di Aula Moedjono lt.4 gd. Utama BPHN, Jakarta Timur.
“Acara kebersamaan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan berefleksi bersama sebagai umat beragama dalam menyambut Natal bagi para pegawai yang beragama Kristen Protestan dan Katolik di lingkungan Badan Pembinaan Hukum Nasional,” ucap Audy saat membuka kegiatan tersebut. Di tengah situasi pandemi, di mana waktu-waktu kebersamaan begitu terbatas, saya berharap kegiatan ini dapat membangun semangat dan pengharapan bagi kita semua atas situasi yang dialami bangsa saat ini, sambung Audy.
“Menurut info dari panitia, kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali diselenggarakan di BPHN, meskipun diselenggarakan secara sederhana, saya yakin kesederhanaan acara perayaan ini tidak mengurangi makna kebersamaan rekan-rekan dalam menyambut natal tahun ini,” ungkap Audy. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara kegiatan ini, semoga acara ini dapat menjadi moment yang bermakna bagi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi serta saling bersinergi bagi kemajuan bangsa dan negara tutup, Audy. 
Dalam kegiatan tersebut, juga disampaikan sambutan oleh Tongam Renikson Silaban, Tyas Dian Anggraini dan juga doa bersama, games serta Ibadah menyambut natal berupa Pujian dan Penyembahan, Persembahan Pujian dan Doa Syafaat.

Share this Post