Semarak HDKD 2021 - BPHN Raih Beberapa Penghargaan

BPHN.GO.ID - Jakarta. Semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 masih dirasakan hingga acara puncak peringatan yang diakhiri dengan Upacara dan Syukuran HDKD Tahun 2021 yang digelar terpusat, Sabtu (30/10) di Lapangan Upacara dan di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI, Jakarta.

Dalam perayaan kali ini, BPHN Kementerian Hukum dan HAM berhasil menyabet beberapa penghargaan di tingkat internal Kementerian Hukum dan HAM RI se-Indonesia, yakni Terbaik III Kategori Unit Utama atas peran aktifnya dalam program pengendalian Covid-19 dan pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi pegawai unit setempat.

Selain itu, dalam lomba konten video kategori Unit Utama dan Kanwil sub kategori ruang pelayanan, video singkat berdurasi satu menit yang digarap oleh Bagian Humas, Kerjasama dan TU BPHN meraih Juara Harapan I, untuk videonya bisa di klik tautan berikut, Vlog Law Centre : https://youtu.be/m0UXaJG6xZE.

Bagi pegawai berprestasi dan inovatif, tiga pejabat struktural di lingkungan BPHN Kementerian Hukum dan HAM RI, yakni Masan Nurpian (Kasubbid Program Bantuan Hukum) yang mendapatkan Penghargaan Karya Dhika Lokatara, Apri Listiyanto (Kabid Sosial Budaya), dan Diden Priya Utama (Kasubbid Digitalisasi Dokumen Hukum) yang memperoleh penghargaan Karya Dhika Madya. Serta dua pegawai juga mendapatkan penghargaan sebagai pegawai yang berperan aktif dalam penanganan covid yaitu Dr. Okke Marlaeni dan Tri Sadewo Yuli Cahyanto yang menambah jumlah penghargaan yang diterima BPHN dalam rangkaian HDKD tahun ini.

BPHN Kementerian Hukum dan HAM RI mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak hingga sejumlah penghargaan ini bisa diraih. Semoga dengan diraihnya  beberapa penghargaan tersebut menjadi penyemangat bagi pegawai BPHN.

#BPHN #KumhamSemakinPASTI #HDKDKumham2021

Share this Post