Lantik 3 Pejabat Administrator, Kepala BPHN : Berikanlah Bakti Yang Terbaik Untuk Bangsa Dan Negara


BPHN.GO.ID - Jakarta. Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Prof. Widodo Ekatjahjana melantik 3 (tiga) Pejabat Administrator, Selasa (5/10) di Aula Moedjono Lantai IV Gedung BPHN. Dalam amanatnya Prof. Widodo meminta para Pejabat Administrator yang baru dilantik untuk dapat menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggungjawab dengan dedikasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi institusi, stakeholder serta masyarakat. Bersama-sama dengan seluruh ASN yang ada di BPHN dan Kementerian Hukum dan HAM memberikan bakti terbaiknya kepada bangsa dan Negara.

Tiga Pejabat Administrator yang dilantik antara lain Arief Rudianto yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Informasi Hukum BPHN, T.M.M. Ruby Friendly menjabat sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Kerja Sama dan Tata Usaha BPHN, dan Anang Ardian Riza menjabat sebagai Kepala Bagian Pengelolaan Barang Milik Negara dan Umum BPHN.

“Saya ucapkan selamat bekerja dan harapan saya saudara bisa menjadi pejabat yang amanah dan mampu menjaga integritas. Kerjakan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan sumpah dan janji yang telah saudara ucapkan,” ungkap Prof. Widodo.

Dalam kesempatan itu Prof. Widodo juga menyampaikan bahwa kegiatan promosi atau mutasi adalah suatu keniscayaan dalam suatu organisasi atau institusi manapun yang menandakan bahwa organisasi tersebut dinamis dan bergerak. ***(Humas BPHN)

Share this Post