Kepala BPHN Beri Pengarahan Orientasi 18 CPNS BPHN

BPHN.GO.ID – Jakarta. Selasa (5/1), sebanyak 18 (delapan belas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angkatan Tahun 2019 Kementerian Hukum dan HAM penempatan Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) mengikuti Pengarahan Orientasi oleh Kepala BPHN Prof. Benny Riyanto. Turut hadir mendampingi dalam kegiatan pengarahan tersebut Para Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan BPHN.

“Selamat datang saya ucapkan kepada seluruh CPNS Angkatan Tahun 2019 dan saya harap jaga integritas diri kalian, kejujuran, etos kerja dan loyalitas menjadi hal yang paling penting untuk di implementasikan dalam menjalankan tugas,” ungkap Kepala BPHN. Serta saling jaga kekompakan untuk memperkuat kerja tim yang saat ini sudah terbangun baik, sambung Prof. Benny

“Jangan coba-coba untuk berfikir atau bertindak koruptif karena itu akan merugikan diri sendiri dan akan menjadi catatan khusus dalam penentuan perjalanan karir seorang ASN. Satu tahun kedepan dalam masa orientasi ini adalah masa yang sangat menentukan apakah CPNS ini nantinya layak untuk diangkat menjadi seorang ASN,” Pesan Kepala BPHN menutup sambutannya. 

Dalam kegiatan pengarahan orientasi ini Kepala BPHN juga menyerahkan buku saku “Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai sebagai pedoman para ASN Kemenkumham dalam menjalankan tugasnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Sekretaris BPHN Audy Murfi yaitu pengenalan struktur organisasi serta tugas dan fungsi BPHN secara keseluruhan serta dalam beberapa hari kedepan akan bergantian Pusat di BPHN akan memperkenalkan program kerjanya.

#BPHN #KumhamPasti

Share this Post