Badan Pembinaan Hukum Nasional menerima Penghargaan Peringkat Pertama Kinerja Pelaksana Anggaran Tahun Anggaran 2022, Periode 1 Januari 2022 sampai dengan 31 Desember 2022, di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. 

Piagam penghargaan diserahkan Kepala Biro Keuangan Kemenkumham, Wisnu Nugroho Dewanto kepada Koordinator Keuangan BPHN, Tuyono di kegiatan Monitoring Evaluasi (Monev) dan Penyerahan Piagam Penghargaan Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) TA. 2022, Bogor, 22/02/2023. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Biro Keuangan Kemenkumham yang diikuti seluruh satuan kerja pusat dan daerah Kemenkumham di Hotel Horison Ultima Bhuvana. 

Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) sendiri merupakan indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku Bendahara Umum Negara (BUN) untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja kementerian/Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.

Atas prestasi membanggakan ini, Sekretaris BPHN, Audy Murfi menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas kinerja terbaik yang diberikan jajarannya. Sekretaris BPHN berharap penghargaan ini menjadi semangat untuk BPHN dapat lebih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Share this Post