Badan Pembinaan Hukum Nasional

Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia






Mail BPHN
Kamis, 16 Juli 2020

Prof. Benny Riyanto Melantik Enam Pejabat Di Lingkungan BPHN

Rabu , 08 Jan 2020

Rabu (8/1) bertempat di Aula Moedjono telah dilaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi Di Lingkungan Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) oleh Kepala BPHN Prof. Benny Riyanto. Hadir sebagai saksi Sekretaris BPHN Audy Murfi dan  Kepala Pusat Dokumentasi Dan Jaringan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Drs. Yasmon.

Kepala BPHN menyampaikan dalam sambutannya bahwa rotasi dan mutasi jabatan jangan dianggap sebagai hal yang terlalu istimewa karena merupakan suatu proses managerial yang umum. Tujuan utama dilakukan rotasi adalah penyegaran organisasi agar supaya pejabat di lingkungan BPHN selalu tertantang dengan membuat inovasi baru yang dapat dibanggakan BPHN. Harapan Kepala BPHN agar semua pegawai dapat menghilangkan ego sektoral, buka sekat yang ada, maka untuk itu semua visi misi serta tusi yang ada di BPHN harus saling memahami satu dengan yang lain, saling berbagi ilmu dan pengalaman, dan jangan hanya memikirkan kepentingan diri sendiri.

 “ Kepada pejabat yang baru dilantik saya sangat berharap ini bukan sebagai kebanggan tapi sebagai  momentum saudara menunjukan tanggungjawab untuk menjalankan amanah tugas dari negara, sejauh mana bisa menjalankan secara baik dan mengkoordinasikan sistem yang ada di lingkungan saudara serta dapat mengkoordinasikan teman-teman bagaimana menjalin, membuat dan mengaktifkan kegotong royongan yang ada dilingkungan masing-masing “ pesan Kepala BPHN.