Badan Pembinaan Hukum Nasional

Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia






Mail BPHN
Jumat, 24 Jan 2020

Tahun 2020 BPHN Harus Berkinerja Lebih Baik Dan Jaga Terus Kekompakan

Rabu , 08 Jan 2020

Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional, Prof. Benny Riyanto, Rabu (8/1) bertempat di Ruang Moechtar Lantai 4 memimpin Rapat Pengarahan bagi Pejabat Struktural di lingkungan BPHN. Rapat dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan rencana kerja tahun 2020. Turut hadir pula para Kepala Pusat menyampaikan saran terkait hasil evaluasi kinerja tahun 2019.

Dalam arahannya Kepala BPHN meminta untuk segera dilaksanakan Rapat Kerja Awal Tahun dimana semua pusat dapat mempresentasikan program kegiatan tahun 2020 yang sudah tersusun dan terjadwal. “Sesuai amanat Presiden Jokowi, pegawai BPHN jangan hanya mengerjakan hal yang bersifat rutinitas tapi coba untuk menciptakan inovasi, saya juga minta jaga terus kekompakan jangan ada sekat antara struktural dan non struktural, dan mari bangun kebersamaan satu sama lain” himbau Prof. Benny.

Drs. Yasmon selaku Kepala Pusat Dokumentasi Dan Jaringan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) menambahkan bahwa “ Kita harus belajar dari pengalaman tahun sebelumnya sehingga dapat dipelajari dan di antisipasi kekurangannya agar tidak terjadi kembali di tahun 2020, dalam bekerja harus memiliki inisiatif tidak perlu harus menunggu perintah. Harus optimis 2020 lebih baik dari 2019 sehingga BPHN dapat berkinerja baik serta berprestasi” ujar Yasmon.