Badan Pembinaan Hukum Nasional

Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia






Mail BPHN
Senin, 16 Sept 2019

Pertemuan Dharma Wanita Bphn, Ajang Silaturahmi Dan Peningkatan Kualitas Diri

Jumat , 05 Juli 2019

Bphn.go.id - Jumat (5/7) Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar anggota serta meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga aparatur sipil negara untuk mencapai kesejahteraan nasional, Badan Pembinaan Hukum Nasional kembali menggelar Pertemuan Dharma Wanita Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), bertempat di Aula Moedjono BPHN.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan pengetahuan serta kepedulian sosial. Hadir dalam pertemuan Kartika Benny Riyanto selaku ketua dharma wanita unit BPHN. Kartika mengucapkan terima kasih dan menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada semua Pengurus dan Anggota DWP Unit BPHN. " Sebagai manusia biasa, kita memang tidak pernah sepi dari kesalahaan dan khilaf. Mari kita sama-sama berintrospeksi untuk memperbaiki kualitas keimanan kita dan memperbaiki kualitas hubungan dengan sesama manusia. Karena jika hubungan antar sesama manusia baik makan hubungan dengan Tuhan pun akan ikut baik" ucap Kartika dalam sambutannya.

Selanjutnya pertemuan diisi dengan tausyiah dari Ustadz Bahruddin, halal bihalal serta sosialisasi dari Pegadaian tentang produk Tabungan emas, tabungan haji Ar-Rum, pinjaman dan pengenalan Pegadaian Digital. Acara ditutup dengan makan siang liwetan bersama yang sangat memberi kesan bagi semua anggota yg hadir. (Thina)