Nofli, Bc.IP, S.Sos, SH, M.Si

Kepala Pusat Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional

Nofli lahir di Concong Luar, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, pada 9 Maret tahun 1969. Ia lulus dari Akademi Ilmu Pemasyarakatan (AKIP) tahun 1991. Kemudian Nofli melanjutkan studi di STIA Iskandar Thani, jurusan Ilmu Administrasi (lulus tahun 1994) dan di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum, jurusan Ilmu Hukum (lulus tahun 2012). Pada tahun 2006 Nofli menyelesaikan S2 Ilmu Administrasi Konsentrasi Administrasi dan Kebijakan Publik di Pasca Sarjana Universitas Riau.
 
Nofli mengawali Karir sebagai PNS pada tahun 1993 di LP Kelas IIA Banda Aceh. Beberapa posisi strategis pernah dipercayakan kepada dirinya, antara lain menjadi Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau pada tahun 2013 dan Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.
Nofli pernah mengisi posisi penting diantaranya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (2018), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung (2019), dan Direktur Merek dan Indikasi Geografis pada Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (2020) sebelum bertugas di BPHN sejak tahun 2022