Badan Pembinaan Hukum Nasional

Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia



Mail BPHN
Selasa, 24 April 2018

SENAM BERSAMA DALAM RANGKA MENDUKUNG PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

Jumat , 13 April 2018

Jakarta, BPHN.go.id - Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) – Kementerian Hukum dan HAM, Enny Nurbaningsih bersama seluruh pegawai di lingkungan BPHN mengikuti kegiatan senam bersama bertempat parkir lobby utama gedung BPHN – Jakarta Timur, Jumat (13/4) pagi hari.

 

Kegiatan “Jumat Olahraga” digelar dalam rangka mendukung pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dalam sambutannya, Kepala BPHN mengatakan, tubuh yang bugar sangat mempengaruhi kinerja yang dihasilkan para pegawai BPHN. Oleh karenanya, kegiatan “Jumat Olahraga” akan dijadikan rutinitis setiap pekan sehingga para pegawai BPHN dapat menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga kinerjanya tetap terjaga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

 

“Marilah kita gelorakan semangat membangun WBK dan WBBM di lingkungan BPHN salah satunya dengan rutin mengikuti kegiatan senam bersama,” kata Kepala BPHN saat memberi sambutan.

 

Sekedar informasi, jajaran Pimpinan Tinggi (Pimti) Madya di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI telah menandatangani Komitmen Bersama dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), 8 Januari 2018 lalu. Kepala BPHN juga ikut serta menandatangani Komitmen Bersama pada waktu itu. (NNP)