Badan Pembinaan Hukum Nasional

Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia



Mail BPHN
Minggu, 21 Jan 2018
  • Selamat Datang Di Website Badan Pembinaan Hukum Nasional | Masyarakat Memperoleh Kepastian Hukum

Rapat Evaluasi Kinerja BPHN 2017

Jumat , 15 Des 2017

Jakarta-BPHN, Dalam rangka melakukan evaluasi kinerja Program Pembinaan Hukum Nasional Tahun 2017 dan persiapan kinerja tahun 2018, Badan Pembinaan Hukum Nasional mengadakan rapat evaluasi bertempat di Wisma Pengayoman, Puncak,  Kamis-Jumat (14-15 Desember 2017). Acara dibuka oleh Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional, Prof. Dr. Enny Nurbaningsih, S.H., M. Hum. Maksud dan tujuan dilakukan kegiatan ini adalah untuk melakukan evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan dalam satu tahun.

Pada rapat evaluasi tersebut, Bapak AUdy Murfi MZ, S.H., M.H, Sekretaris BPHN menyampaikan  pagu dan realisasi anggaran 2017 dari Sekretariat dan setiap Pusat BPHN yang kemudian ditanggapi oleh masing-masing pusat. Sedangkan untuk persiapan kinerja tahun 2018, Bapak Audy menyampaikan postur anggaran 2018.

“Dibandingkan dengan tahun 2017, anggaran BPHN tahun 2018, anggaran BPHN tahun 2018 mengalami kenaikan oleh karena itu perlu adanya strategi untuk mencapai target kinerja dan meningkatkan realisasi anggaran di tahun 2018”, papar Audy.

Lebih lanjut Bapak Audy menyampaikan bahwa perlu untuk meningkatkan rencana kerja dan rencana penarikan anggaran yang telah disusun karena kedua dokumen tersebut menjadi dasar pantauan dari Setjen , Ditjen Perbendaharaan, Ditjen ANggaran dan Bappenas. Oleh karenya perlu disiplin dalam menyampaikan laporan kinerja dan anggaran secara berkala.

Rapat evaluasi yang  dihadiri kurang lebih tujuh puluh (70) pejabat struktural di lingkungan BPHN dilanjutkan dengan kegiatan outbound pada hari jumat.  (humas)