Badan Pembinaan Hukum Nasional

Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia

Minggu, 24 Sept 2017
  • Selamat Datang Di Website Badan Pembinaan Hukum Nasional | Masyarakat Memperoleh Kepastian Hukum

Keseruan Pesta Rakyat BPHN Hut RI ke-72

Kamis , 24 Agust 2017

Jakarta-BPHN, Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72, Badan Pembinaan Hukum Nasional melaksanakan kegiatan perlombaan yang di ikuti oleh semua pegawai, Kamis (24/8). Kegiatan yang dinamakan “Pesta Rakyat”ini dibuka oleh Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Prof. Dr. Enny Nurbaningsih, S.H., M.Hum. Dalam sambutan pembukaannya beliau mengatakan “Dengan diadakan Pesta Rakyat ini semua pegawai akan merasa terhibur dan anggap saja ini sebuah refreshing. Hari ini saya juga ingin menghilangkan kepenatan dengan Pesta Rakyat ini” ujarnya.

Macam-macam kegiataan perlombaan yang di lakukan adalah lomba kebersihan dan kerapihan ruangan, lomba kreasi ruangan, lomba balap kelereng, lomba makan kerupuk, dan lomba bola terong. Pesta Rakyat ini sekaligus menghibur dan memperat antar pegawai dan staff satu dan lainnya. Adapun berbagai jajanan yang disediakan oleh setiap unit. Unit Humas menyediakan jajanan siomay untuk para pegawai dan staff.

Harapan untuk acara tersebut membuat pegawai dan staff lebih termotivasi dan meningkatkan kinerja untuk bangsa dan negara agar ke depannya menjadi lebih baik lagi (AAA/RMH).