Badan Pembinaan Hukum Nasional

Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia



Mail BPHN
Jumat, 24 Nov 2017
  • Selamat Datang Di Website Badan Pembinaan Hukum Nasional | Masyarakat Memperoleh Kepastian Hukum

PUSAT ANALISA DAN EVALUASI HUKUM JUARA UMUM DALAM LOMBA SEMARAK 17 AGUSTUS DI BADAN PEMBINAAN HUKUM

Kamis , 24 Agust 2017

Jakarta, Humas.

     Pusat Analisa dan Evaluasi, Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), berhasil meraih juara umum, dan berhak meraih piala bergilir pada dalam perlombaan mengisi hari Kemerdekaan Republik Indoneisa ke 72, yang di adakan oleh BPHN. Kamis, (24/8).

     Kepala BPHN, Enny Nurbaningsih menyampaikan, bahwa kegiatan perlombaan yang dilakukan dari kita untuk kita bisa menjadi mo­tivasi bagi pegawai BPHN, untuk saling mendukung dan mensukses visi dan misi yang telah disepakati bersama.

    Adapun dalam suatu perlombaan tentunya ada yang menang dan ka­lah. Kepada para pemenang, diucap­kan selamat. Meski demikian dia meng­ingatkan agar  tidak cepat ber­bang­ga hati, begitu juga bagi yang kurang beruntung tetap bersemangat, pungkas Enny Nurbaningsih.

Begitu juga yang disampaikan oleh Sekretaris BPHN, Audy Murfi, bahwa lomba ini merupakan ajang silaturahim, untuk saling mengenal sesama pegawai sebab tak dipungkiri bahwa dalam keseharian diantara kita seringkali tidak dapat saling bertatap muka dikarenakan tugas dan kesibukan masing-masing, ucap Audy Murfi. *tatung Oneal